Pembukaan Resmi Dealer Ford Pertamanya di Myanmar

Acara pembukaan ini memamerkan kendaraan Ford yang telah tersedia di Myanmar, termasuk pemenang penghargaan, all-new Ranger dan model ikonis Amerika Serikat, seperti Taurus dan Explorer.

"Dalam beberapa bulan mendatang, pelanggan Myanmar akan melihat showroom penuh mobil, truk dan SUV global Ford, yang mewakili semua segmen kendaraan," jelas Westerman.

Kendaraan ini akan diambil dan diimpor dari fasilitas produksi global Ford, termasuk Amerika Utara, Eropa dan Thailand.

"Kami berencana untuk memperluas dengan fasilitas di pasar lain di seluruh negeri ini bersamaan dengan pertumbuhan bisnis, dengan tujuan untuk dengan cepat membangun keberadaan penjualan, servis dan suku cadang nasional," kata Ko Ko Gyi, pemilik sekaligus Managing Director Capital Diamond Star Group.

Ford Tawarkan Garansi Terkemuka di Industrinya
Hari ini Ford juga mengumumkan bahwa garansi dasar produsen untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Myanmar akan menjadi yang terdepan di industrinya, yaitu lima tahun/100.000 kilometer. 

"Tingkat jaminan yang belum pernah ada ini memperkuat komitmen Ford untuk memberikan pengalaman kepemilikan terbaik kepada konsumen. Hal ini benar-benar menunjukkan bahwa kami membawa kendaraan Ford global kami ke Myanmar," ujar Westerman. (One)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form