All-New Mazda2 Dapat Ditunggu Mulai IIMS 2014



http://infoberitajakarta.blogspot.com/

Hatchback Mazda2 SKYACTIV Indonesia terupdate. mulanya mulai akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 di bulan September nanti, karna ternyata saat ini sebagian showrom Mazda di tanah air sudah membuka inden pemesanan bagi Mazda2 SKYACTIV terbaru.
Seperti akan dijelaskan oleh Akbar Christian selaku salah satu dealer di Cikarang mengemukakan karna hanya dengan duit tanda jadi kurang lebih Rp 10 juta saja Mazda2 SKYACTIV 2014 sudah pasti diinginkan oleh pembeli dan tidak harus menanti awal luncur keresmian nantinya.
sememangnya New Mazda2 SKYACTIV 2014 menampilkan sejauh terlebih sporty dibandingkan sebelumnya, setidaknya tidak lebih dari tampilan luarnya saja yang terlihat keren, namun pada tatanan pun juga penampilan terlebih luwes dan mahal. Apalagi dengan mendapat layar informasi seukuran 7 inch yang peletakan di dashboard sehingga menambah terkesan keren pada mobilkendaraan hatchback yang satu ini.
Pada layar monitor tersebut dapat menghubungkan dengan smartphone pengendara, jadi pilihan tersebut bisa difungsikan untuk lain-lain kegiatan, baik sebagai alat lawan bicara atau sebagai pilihan hiburan yang bisa menyalakan video maupun lagu.
Selain itu hadir pula Multi information Display (MID) yang berperan sebagai penunjuk arah dan juga seting menu yang memberikan informasi mengenai jadwal ganti oli dan servis kendaraan.
Meskipun banyak sekali perubahan barunya, namun Mazda2 SKYACTIV masih tetap mempertahankan beberapa ciri khas miliknya, sebut saja desain dari setir tiga palang, berbagai ornamen panel yang membulat sebagai ciri khasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form