New Honda Accord 2014 Hadir Di Rusia

http://infoberitajakarta.blogspot.com/




Di mana para pecinta otomotif tanah air sedang mengambil ancang-ancang menyambut International Indonesia Motor Show 2014, ternyata saat ini pertunjukan yang sama juga sedang berlangsung di luar negeri. Tepatnya pada pertunjukan Moscow Motor Show 2014 yang berlangsung di Rusia menghadirkan berbagai mobil baru dari seluruh pabrikan terkenal dunia.
Salah satunya adalah wajah anyar Honda Accord yang kini tampil lebih modern dan anggun. kabarnya mobil sedan cantik tersebut juga bakal dilepas di Rusia dalam waktu dekat ini. Tampilan segi tampak luar memang banyak sekali perubahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, selain itu kabarnya dapur pacu yang dipakai pun juga mengalami polesan sehingga lebih aman dibandingkan model sebelumnya.
Honda Accord model tua menggunakan dapur pacu berkapasitas 2.4 liter yang dapat menghasilkan kekuatan hingga 185 hp, sementara itu untuk kendaraan sedan generasi terupdate ini menghasilkan mesin 2.000 cc yang sanggup menghasilkan kekuatan mencapai 148 hp.
Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. All-New Honda Accord 2014 terupdate ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang siap memanjakan pemiliknya, sebut saja fitur electro-mechanic parking brake serta ruang kabin yang telah terpasang lampu LED.
hingga saat ini belum ada kabar dari Honda Rusia mengenai harga yang akan dibanderol oleh mobil sedan mewah tersebut. Meskipun demikian dapat diprediksi dengan wajah baru serta performa lebih baik All-Honda Accord bakal melampaui kesuksesan generasi sebelumnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form